Minggu, 28 November 2010

Manusia. jika aku mendengar kata itu pertama kali yang kupikirkan adalah.. Menyebalkan! Tidak tau diri! Egois! Rakus! yah.. mungkin itu yang kupikirkan.. walau saat ku nyatakan pada teman ku pasti teman ku bertanya "Lo manusia bukan?" dan aku akan menjawab "Maunya sih ga, tapi emang ditakdirkan jadi salah satu manusia yang rakus" dan teman ku akan bertanya "berarti lo manusia yang rakus?" aku akan menjawab "gw ga bisa nilai diri gw rakus ato ga, karna pasti gw akan jawab gw ga rakus. Namanya juga manusia.. mau yang paling suci atau paling bener...." temen ku hanya bisa mengangguk- angguk dan berkata "oohh.." dengan tampangnya yang sedang berfikir. "Kalo gitu gw itu termasuk manusia yang rakus ato? dan aku jawab "lo? mana gw tau.. orang kita baru kenal"
"oiya.. kita kan baru kenal, nama aja blom tau ya!"  "yee! ni anak minta di tabok! pikun amat sih lo!" "ya sorry sorry.., lu turun sini? gw mau mampir ke toko buku nih!" "gw mau ke gramed" "wahh sama dong kita! yaudah bareng yuk.. kiri bang!" ucap lelaki itu dengan senang
" oya! nama lo siapa?" kata ku.
"gw? nama gw Nick, lo?"
"gw Johan"
"gw kira awalnya lo cewe.. tampang lo kaya cewe sih.."
"sial! gw dibilang cewe lagi.. -,-"
"brapa kali lu dibilang cewe?"tanya nick dengan nada menahan tertawa
"3!" kataku dengan nada kesal
"buahahahahah!!"
"puas lo!"

setelah bercengkrama di toko buku, mereka pun kembali ke rumahnya masing-masing dengan membawa kenangan pendek antara mereka berdua.. walau mereka tak pernah bertemu kembali, tapi kenangan itu slalu melekat pada diri mereka.

***

~ga tau lagi nulis apaan~

Ketika Hani Bengong

behh.. bahasanya tuh judul.. hii..
jadi gini ya critanya.. jadi tuh ya.. aku kalo lagi bengong suka kepikiran kata2 indah gitu.. tapi pas udah ga bengong.. udah ilang tuh kata2nya kalo kata bengawan solo.. "menguappp sampaiii jauuuhh" trus tuh apaan lagi ya.. lupa!


skarang aku lagi buat cerita gitu.. kan mencoba itu sangat dianjurkan.. iya kaga?

aku mau buat apaan ya? ahh ini aja ya..

tuhan..
jika aku boleh berharap..
pertama kali yang kuinginkan..
adalah..
seorang teman..

tuhan..
jika aku boleh meminta..
aku minta kasih sayang dari orang-orang disekelilingku..
apa aku boleh meminta itu tuhan?

tuhan..
kalau engkau tak mengabulkannya..
izinkan aku untuk meninggalkan dunia ini..
bersama harapan-harapan ku..

yang telah menguap..

Kamis, 18 November 2010

RUN&GUN - Ready GO! [PV]

RUN and GUN JAPANESE BAND

http://www.runandgun.jp/ ---> Websitenya Run & Gun

aku suka banget pas dengerin lagunya RUN&GUN!! pertama kali aku dengerin judulnya READY GO! dengerin ya.. enak banget sumpah! aseekk lebe gila...

aku suka yang pake baju merah, keren! yang kuning lucu deh suaranya.. kalo yang ijo gaya rambutnya euy.. mantap! cakep lagi..kalo yang biru.. cakep dan mantap lah pokonya! aku penggemar baru nih..

jadi waktu aku cari lagu READY GO-nya god of study yang nyanyi BEAST.. eh, nemu deh ini.. trus penasaran jadi diliat.. pas diliat.. wahh.. yang tadinya lagi bete pas dengerin ini jadi ga! A J A I B!! ehehehhe

dahhh.. uda malem.. aku lagi download lagunya RUN and GUN yang lain..

Selasa, 16 November 2010

Libuuurrr....

hari ini tanggal selasa 16 nov 2010 sampe hari minggu LIBURRRR!!! horeeeeeeeeeeeeeeee...tapi ga tau harus ngapain ya di rumah.. bosen banget! baru hari selasa.. kalo ada duit kan bisa ke gramedd.. seruu..
 apa lagi ya? oiya.. masa idul adha pada mudik juga? kirain cuma lebaran doang yang mudik.. yahh walopunyang mudik di idul adha dikit.. g sampe msk brita lahh..

hari ini kerjaan aku download lagu2 lagi.. ternyata seru banget ngedonlot.. tapi hal yang paling ga enak adalah donlot film..

film mah enakan minjem.. komik juga [:p] 
tadi juga nonton emak ingin naik haji.. kasian banget baru nonton..

Aku pingin nonton turtles can fly.. sang pemimpi.. banyak deh..


AAAHH.. KAYANYA TULISANNYA KAGA SERU DAH.. lagi males nulis sih.. hehehe abis ga ada kerjaan..

Sabtu, 13 November 2010

Kenangan...Kangennnn

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! kangen... tau ga kangen apa?
1. Aku kangen pas liat foto temen2 deket SMP!!! padahal aku ga suka smp soalnya nilainya ancur bledug..

foto yang pertama kelas 1 SMP
foto yang kedua kelas 3 SMP
foto yang ke tiga kelas 1 SMP
foto yang keempat kelas 2 SMP   
kangennnnnnn ternyata ya..

dari yang peace: kirana, bona, afifa, asma, aisyah, aku, hani.b, sitta
dari yang nyengir: bona, afifa, farah, lina, laila, dina, marsya, aku, asma
 dari yang berdiri pake jilbab ijo ke kanan muter: bu irma, salma, aku, kirana, aef, deniar, iyo, atika, fida, dinda, hani.b, resti, asma, sitta
 dari jilbab item paling pinggir..: aku, asma, bona, dina, farah

 2. denger lagunya Sassy girl jadi pingin nonton lagiiii...
3. pingin SMA lagi ketemu temen2..... denger lagu maher zain "open your eyes" (macet masa tadi...)

foto pertama itu ada : salma(yang pake jilbab putih),dina, aku..
 foto kedua itu aku!! di foto sama Fathia Azzahra soalnya dia mau ke jepang.. jadi foto temen2..
 foto ketiga itu aku sama zhahra!!
 foto keempat ada zenna, aku, riska,zhahra,salma,dan arin


 udah deh.. ^.^ --> ~,~ --> T~T